@VIVITDN | VIVITDNBOICE

My Fangirling World

I LOVE APINK RIGHT NOW

Halo readers khususnya KPOPERS sudah tau APINK belum? Kali ini saya mau sedikit bercerita kenapa tiba-tiba mendadak jadi suka APINK. Saya sudah mendengar nama APINK beberapa bulan yang lalu, tetapi saya tidak tau member-membernya namanya siapa saja, wajahnya seperti apa, lagunya seperti apa, dancenya seperti apa, MV nya seperti apa, saya belum tau dan masih belum liat, yang saya tau bahwa APINK itu satu management sama BEAST, 4MINUTE.

Saat MAMA 2011 kemarin katanya APINK menang award *bukan katanya, tapi memang menang, entah kategori apa saya lupa*, dan saya saat itu gak liat APINK.

Kalau kata orang-orang APINK itu mirip SNSD pas awal-awal debut. Entah kenapa ketika mendengar mereka mirip SNSD jaman-jaman dulu, aku kok jadi malas mau mengikuti mereka dan malas mau cari tau tentang mereka. Dan jujur ada sedikit rasa tidak suka, padahal saya belum tau member-membernya, tapi udah gak suka saja kekekeke.

Terus pas tanggal 2 Januari 2012 kemarin, saya kan janjian sama teman saya buat ketemuan di kost-an teman saya (?), niatnya mau merampok semua MV-MV atau hal-hal yang berbau K-Pop yang dia punya. Terus pas itu saya dapat MV Beast salah satunya yang I Like You The Best, ternyata MV I Like You The Best itu adalah lanjutannya MV Beautiful *telat*. Saya memang punya MV Beautiful *hasil ngerampok* dan saya tidak tau lanjutan MV itu apa. Terus pas muter MV I Like You The Best saya jadi suka ngeliat Naeun dan Junhyung.

Awalnya saya gak ngerti siapa model MV Beautiful dan I Like You The Best, terus saya ngubek-ngubek Google cari-cari info dan ternyata dari situ saya tau kalau cewek itu namanya Naeun dan dia member APINK.

Terus pas tanggal 2 itu saya juga dapat MV APINK yang MYMY. Sampai rumah saya langsung nonton MV APINK yang MYMY, agak bingung ngebedain member-membernya, mirip-mirip menurut saya, yang paling saya hafal tentu saja wajah Naeun hehehehe. Pertama kali liat MV MYMY langsung keinget sama SNSD yang Kissing You, musiknya setipe lah menurut saya. Terus saya lihat berulang-ulang itu MV ternyata bagus juga, langsung deh buka google cari info siapa nama-nama membernya dan ternyata membernya terdiri dari (Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Yookyung, Namjoo, Hayoung). Terus langsung deh cari lirik lagu MYMY di Google *ini salah satu cara yang saya gunakan untuk menghafal member-member APINK, jadi sambil lihat MV saya lihat lirik lagunya, part ini yang nyanyi siapa, begitulah cara saya menghafal member-membernya*.

Terus saya cari-cari MV APINK yang lain *Donlod sendiri, gak ngerampok lagi😀 *, dan saya dapat  MV I DON’T KNOW , WISHLIST sama IT GIRL, selain itu saya juga dapat MV BEAST&APINK – SKINNY BABY. Pas lihat MV Skinny Baby betapa senangnya saya ternyata Naeun sama Junhyung dipasangin lagi *bias*, walau di MV itu Junhyung dan Naeun gak skinship atau apa, mereka Cuma berdiri berdampingan di depan, tapi itu membuat saya senang sekali. Terus saya lihat MV I DON’T KNOW dan ternyata keren, lagunya enak, terus pas saya lihat MV It Girl saya makin suka dan tergila-gila dengan APINK, di MV It Girl mereka keliatan banget mudanya.

Di MV It Girl itu videonya tentang mereka yang pas lagi di studio rekaman gitu, make up mereka biasa saja bajunya juga baju santai gitu keliatan sederhana sekali dan keliatan banget wajah imut dan innocentnya. Sejak itulah saya begitu menggilai APINK dan mungkin akan menjadi PINK PANDA *tapi tetap BOICE yang UTAMA*. Langsung deh cari lagu-lagu mereka dan baru nemu yang Don’t Know, Wishlist dan It Girl. Lagunya enak-enak banget, suara mereka juga keren, girly banget lagunya.

Usia mereka itu masih muda banget loh jadi wajarlah kalau konsep mereka itu girly dan cute, sesuai usia mereka, jadi jangan pernah bilang kalau mereka itu sok cute sok innocent atau apalah. Justru akan aneh kalau usia muda seperti mereka konsepnya adalah seksi atau funky gitu *itu pendapat saya loh*

Ini dia sedikit bio member-member APINK

1.      Park Chorong

  • Stage Name                : Chorong
  • Height                         : 165 cm
  • Weight                        : 45 kg
  • DOB                             : March 3, 1991
  • Position                      : Leader, Vocalist, Rapper

 2.      Yoon Bomi

  • Stage Name                : Bomi
  • Height                         : 163 cm
  • DOB                             : August 13, 1993
  • Position                      : Lead Vocalist, Main Dancer

 3.      Jung Eunji

  • Stage Name                : Eunji
  • Height                         : 164 cm
  • Weight                        : 47 kg
  • DOB                             : August 18, 1993
  • Position                      : Main Vocalist

 4.      Son Naeun

  • Stage Name                : Naeun
  • Height                         : 168 cm
  • Weight                        : 47 kg
  • DOB                             : February 10, 1994
  • Position                      : Vocalist, Lead Dancer, Visual

 5.      Hong Yookyung

  • Stage Name                : Yookyung
  • Height                         : 167 cm
  • Weight                        : 48 kg
  • DOB                             : September 22, 1994
  • Position                      : Vocalist, Lead Rapper

 6.      Kim Namjoo

  • Stage Name                : Namjoo
  • Height                         : 165 cm
  • Weight                        : 46 kg
  • DOB                             : April 15, 1995
  • Position                      : Lead Vocalist, Lead Rapper

 7.      Oh Hayoung

  • Stage Name                : Hayoung
  • Height                         : 167 cm
  • Weight                        : 46 kg
  • DOB                             : July 19, 1996
  • Position                      : Vocalist, Rapper, Magnae

Usia mereka mudaa-muda banget kan? Tapi jangan salah walau masih muda mereka tinggi-tinggi sekali, paling tinngi Naeun 168 cm, paling pendek Bomi 163 cm. Magnaenya saja (Hayoung) tingginya 167cm. dan leader mereka itu imut-imut, gak kelihatan kalau dia itu leader. Si Bomi juga, dia member tertua kedua, dan wajahnya juga imut-imut. Kalau menurutku wajah Bomi sepintas mirip Jihyun 4minute *menurutku*. Kalau si Eunji lead vocal APINK yang suaranya keren banget, pertama kali liat MV APINK, menurutku dia itu wajahnya sepintas mirip Victoria F(X), dan dia juga suka pakai poni depan kayak Victoria F(X) dan Hyorym SISTAR. Tapi pas liat live perform APINK kok dilihat-lihat wajah Eunji kadang mirip Suzy MISS A, kadang mirip Minah Girls Day hehehe.

Dan inilah penyebab saya jadi suka APINK, gara-gara liat NAEUN di MV I Like You The Best

(my favourite couple after Yongseo and Jongna. Suka banget sama couple ini, histeris sendiri pas liat Naeun nyium pipi Junhyung)

Untuk fans club APINK diberi nama PINK PANDA. Bias utamaku di APINK tentu SON NAEUN, kalau yang lain aku suka Chorong dan Bomi, tapi aku suka semua member APINK.

Jadi intinya saya dapat karma, yang awalnya gak suka APINK, mendadak jadi suka gini bahkan jadi PINK panda hehehe.

cr: wikipedia

cr pict: as tagged, google

12 Comments

  1. Jung Young Byung

    aku juga Pink Panda . bias aku Eun Ji .
    keren abis dah A Pink

  2. wah ada PinkPanda lagi ^.^b ini yg komen diblog ane kemaren kan ya? yg postinganesdy.wordpress.com
    Salam kenal ya😀
    Oh iya, bias ane di APink Eunji!! Suaranya badai abis ._. terus Namjoo.
    APink keseluruhan juga pernah ada di MV Beast – Beautiful yg cewek – cewek nari itu.

    • Iya baru saja jadi Pink Panda kekeke..

      Rata2 emang banyak yg suka Eunji, suara dy keren, pas liat Apink News Season 2 yg pas Eunji latian vocal, gila keren bgt suaranya..

      Biasku Naeun hehe, chorong,yookyung jg suka🙂 .

      Iya yg pas di mv beautiful aq tau, tapi wajahx yg aq hafal cuma yookyung naeun, yg lain aq g ngerti *maklum narinya kurang lama hehe*

  3. Aku jga PINK PANDA.. dlu aku tau gb ini dari grub bbm.. Kan penasaran nih.. aku cari deh.. eh, emg APINK itu bagus.. Bias aku ‘NAEUN’, ‘BOMI’ and ‘YOOKYUNG’.. and tentu saja leadernya.. ‘CHORONG’

    • Aku suka bgt sama Naeun.. Bomi, chorong jg suka, mrk imut plus agak “gila” kekekeke

  4. eric

    eunji menurutku malah mirip hyosung secret tuh…

    • Wuah aku g hafal member secret, dan g tau hyosung yg mana hehehehe

  5. Kayaknya cuman 4 member doang yang aku tauu, Tapi aku ngefans ama Naeun !!
    Yang aku tau itu Chorong, Eunji, Naeun, ama Yookyung aja,,
    Tapi kalo menurut aku nih yah, Naeun cocoknya ama Myungsoo ‘Infinite’, *sekedarpendapat*
    Oh ya, boleh kenalan gak ? Mungkin aku bisa panggil Unnie, aja
    Yakin 100% aku pasti adek,
    Dinda Imnida, Lahir 2-12-2000. Bangapseumnida

  6. Bias ku EunJi😀 , suaranya badaiii banget terus aktingnya juga baik . Eh btw itu aturan di eunji nya ditulis Lead vocal bukan main vocal😉.kalo menurutku eunji waktu pertama debut miripp hyorin sistar. ;D

  7. i’m pinkpanda but sone too..
    i don’t like people bashing apink, they’re to talented.
    thank you for sharing..😀
    like this😀

  8. naeun unnie saranghae~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: