@VIVITDN | VIVITDNBOICE

My Fangirling World

Silent

Saya diam bukan karna saya tidak tau. Kemarin malam teman saya yang goguma ngasi berita katanya Di Happy Together pas Seohyun ditanya tentang perasaannya pada YongHwa, dia bilang tidak ada perasaan apa-apa. Berita ini masih belum diblog-blog kpop, tapi saya sudah memperkirakan pasti nanti berita ini heboh.

Malam-malam Soompi ngepost berita ini, saya cuma baca judulnya saja, malas mau baca berita secara keseluruhan, temanku yang sesama goguma di TL juga pada heboh, ya sebenarnya gak heboh-heboh banget sih keke. Terus setelah dapat beberapa menit, ada teman nulis status katanya berita tentang itu dihapus sama Soompi, karena ada kesalahan translate tah apa gitu *gak ngerti*

Kata temanku itu sebenarnya ada yang di cut, katanya habis bilang gak ada feeling, dia ngasih penjelasan gitu,tapi ya videonya di cut *lagi-lagi itu katanya*.

Pagi-pagi blog dari Indo ngepost berita itu, ya sudahlah TL makin heboh, sekarang giliran antis yongseo di TL ku yang heboh. Aku sih biasa saja, kan kemarin malam saya sudah tau info nya dari TL, jadi gak begitu kaget sih. Aku mau coba berfikir positiv saja, kalau seandainya bilang YES, pasti seohyun juga tetep akan disalahin. Mau bilang yes, mau bilang no feeling tetep saja dimata hater akan salah.

Di TL dari tadi pagi ramai sih, saya tau memang banyak antis yongseo di TL saya, dan saya gak begitu peduli, selama mereka gak nyindir-nyindir saya, maka saya akan tetap diam.

Saya sebenarnya agak sedikit trauma ketika harus berfrontal ria di TL, soalnya beberapa minggu yang lalu saya dan teman saya sedang asyik ngegosipin antis luar negeri, tiba-tiba saja di TL ada yang nyindir-nyindir tweet-an aku sama temanku, sebenarnya aku agak sebel, ngapain nyindir-nyindir gitu, aku dan temanku lagi ngomongan orang lain kenapa dia yang marah.
Padahal saat mereka ngomongin ubi-ubi saya diam saja, saya tau itu hak setiap orang untuk menjadi antis, makanya saya diam dan gak ganggu mereka saat mereka lagi ngerumpiin ubi.

Di sindir itu lebih nyakitin. Terus yang bikin aku sebel lagi adalah ketika ada yang beranggapan bahwa boice yang suka goguma bukan Real BOICE, jujur aku sedih, sudah sejak dulu aku juga pernah lihat di TL beberapa ngomongin kalau yang goguma tuh biasanya gak real boice mereka rata-rata cuma suka yonghwa doang. Jujur saja sedih jika ada yang berfikir kayak gitu.

Tingkat ke real-an atau kesetiaan terhadap fandom gak dilihat dari couple yang di dukung, saya tau antis gak suka YongSeo, tapi gak segitunya juga dong.

Saya tau mereka jadi antis gara-gara fans Yongseo yang terlalu dellusional, dan karna katanya ada ubi yang suka bashing YongHwa dan bla bla bla. Saya gak tau pasti tentang kebenaran itu, tetapi gak semua goguma kayak gitu. Goguma yang aku kenal sih rata-rata pada dukung CNBLUE, terus ada lagi admin yongseo intrnasional dia malah baik sama antis ubi internasional, kadang dia juga ngespam tentang heartstring juga.

Saya tidak pernah memaksa hater untuk jadi fans, silahkan tetap jadi hater, tapi jangan nyindir-nyindir gitu, dan jangan pernah beranggapan kami boice palsu. Temanku yang boice asli dy suka goguma, padahal dia loh safer, jadi apa anak ini juga dianggap boice abal????

Saya mencoba menjaga perasaan orang-orang diTL makanya saya hati-hati kalau mau ngefrontal, tetapi kalau saya disindir habis-habisan saya gak bisa diam, saya mau diam, tapi hati saya gak bisa diam, kalau kata orang jawa saya itu lagi “mangkel”.

Saya tidak mau sebenarnya bertengkar dengan para hater itu, toh sebenarnya yang kita dukung juga sama-sama CNBLUE, hanya couple yang kita dukung yang berbeda.

Saya tidak bermaksud menyindir siapa-siapa disini, saya hanya menyampaikan unek-unek saja, saya mau menulis di TL, tapi takutnya ntar saya malah disindir-sindir lagi *trauma*

ITS MY BLOG, JADI HAK SAYA MAU MENULIS APA SAJA, YANG PENTING TIDAK MENGANDUNG SARA

2 Comments

  1. miris banget bacanya..
    mau ngmong sabar jg pasti batas ksabarannya udh tingkat menengah atas yaa..
    aku yg baca aja geregetan loh..
    Tp klo diam pasti d hati pling dasar pngennya frontal, ya ga ??
    Aku sih suka gtu.
    Hehehee
    Btw ubi siapa ?
    Hehehe
    pkoknya pemilik blog ini fighting~
    YongHwa Fighting ~
    CNBLUE fighting ~
    kang MinHyuk❤ saranghae

  2. UBI/GOGUMA sebutan untuk YongSeo [yonghwa seohyun] shipper, hamburger= antis yongseo😦

    thank u ya, iya aku suka kesal, apa lg pas ada yg bilang kalau yg suka YongSeo, gak Real boice😦 ,itu yg bikin aku sedih..

    Aku si g masalah mrk g suka yongseo,tp jgn blg gt dong, trus jgn nyindir2 juga,, kalau g suka y unfoll saja😦

    makasih, wuah biasnya minhyuk ni…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: