@VIVITDN | VIVITDNBOICE

My Fangirling World

YESTERDAY IS BLUE DAY

Sebenarnya saya mau post ini kemarin karena momentnya pas, tetapi apa daya saya sibuk kuliah sampai maghrib, dan ternyata warnet dekat rumah tutup, jadi ya saya post gari ini. Dan sebenarnya saya mau  buat judul “CHELSEA MENANG HARI INI DAN ITULAH FAKTANYA”, tapi kesannya kayak gimana gitu, jadinya saya ganti. Kemarin (13 Desember 2011) di laga lanjutan Barclays Premier League (BPL) giliran CHELSEA VS MANCHESTER CITY di Stamford Bridge (kandang Chelsea), pertandingannya dimulainya jam 03.00 WIB . Lagi-lagi malam alias dini hari dan masalah terbesarnya adalah saya susah bangunnya

Pulang kuliah (Senin) kemarin jam 8 malam langsung dah tepar, PR buat besok saya abaikan, alarm handphone saya stel jam 02.30, dan nyatanya saya malah gak bangun walau alarm dibunyikan. Beruntung adik saya ngebangunin saya itupun telat banguninnya, kalau gak salah hamper jam setengah lama adikku ngebanguninnya.

Langsung dah lari ke depan TV, gak cuci muka gak ngapain hahahaha. Ternyata pertandingannya sudah berjalan 70 menit lebih dan ketika saya melihat skor ternyata imbang 1:1, wuah makin dag dig dug saya, takutnya Chelsea kalah. Sambil nonton TV langsung dah ambil handphone online buka twitter, liat acc – acc Chelsea Indo dan acc-acc bola lainnya, lihat siapa yang nyetak goal tadi. Ternyata dari Chelsea yang nyetak goal Raul Meireles dan yang dari City saya tidak tau. Beberapa menit kemudian pemain City melakukan hands ball dikotak penalty, alhasil Chelsea dapat bonus tendangan penalty. Wuah makin ketar-ketir saya, takutnya gak masuk. Tapi ternyata tendangan keras dari Lampard di kotak penalty mampu menjebol lawan City, 2:1 atas keunggulan Chelsea. Wuah saya makin senang, tapi tetep aja takut, takut ada gol balasan dari City. Dan ketika saya menjelajah dunia maia, saya baru tau kalau ternyata dibabak kedua City main dengan 10 pemain. Dan akhirnya Chelsea menang 2:1 atas Manchester City.

Wuah senang rasanya, pagi-pagi mood langsung naik berkat kemenangan Chelsea. Dan hebatnya lagi di 14 pertandingan terakhir di BPL City belum pernah kalah, dan di pertandingan ke 15 kemarin pagi, Chelsea menghapus rekor itu dari City, karena Chelsea sudah mengalahkan City kemarin pagi (kekalahan City untuk pertama kali, di musim ini) . Great The Blues.

Terus ketika pertandingan berlangsung tadi pagi saat Lampard nge-goalin ada yang bawa tulisan LAMPARD IS  A LEGEND, terus ada yang bawa tulisan JT:  CAPTAIN, LEADER, LEGEND, wuah keren… ah rasanya pengen lari ke STAMFORD BRIDGE berpesta bersama TRUEBLUE disana. Thanks GOD our The Blues win today.

Sebenarnya saya suka David Silva (pemain City), tapi jujur pas liat kemarin gak mikirin Silva lagi, fokus sama Chelsea. ternyata eh ternyata Silva udah di ganti di babak kedua, ah saya gak bisa liat coz saya nontonnya telat hahahahaha.

KLASEMEN SEMENTARA BPL (info saya dapat dari TruebluesIndo@twitter)

1. Manchester City 38 pts (15 main)

2. Manchester United 36 pts (15 main)

3. Chelsea 31 pts (15 main)

4. Tottenham Hotspurs 31 pts (14 main)

Ini foto-foto pertandingan Chelsea vs Manc. City (13 Desember 2011)

(Lampard Terry, both a LEGEND)

(The Best Coah, AVB)

KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH

cr pict: TruebluesIndo@twitter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: