@VIVITDN | VIVITDNBOICE

My Fangirling World

IT’S YOUR CHOICE

Its your choice if you wanna be antis. Yupz betul banget itu adalah pilihan setiap orang jika mereka ingin menjadi antis, mereka tidak ingin jadi fans dari si A, si B, si C dan lain-lain. Semua itu adalah pilihan masing-masing orang dan kita tidak boleh melarangnya.

Saya sangat menyukai CHELSEA dan CNBLUE. Saya bangga menjadi True Blue dan Blue Voice, dan saya juga harus menerima jika ada orang yang menjadi antis dari Chelsea ataupun CNBLUE. Apa lagi di dunia sepak bola, menjadi football loverskita harus kebal dah, yang namanya bashing-an itu sudah biasa, gak ada yang namanya sindiran-sindiran, langsung aja disebut nama club atau pemainnya, bahkan tiap club ada nama plesetannya.

Tiap minggunya di laga BPL, Piala Carling, Piala FA ataupun Liga Champions pasti dah yang namanya saling serang adalah hal biasa saja. Kadang antis Chelsea menyebut nama Chelsea jadi Chelshit *sudah biasa*. Ketika saya searching-searching berita tentang Chelsea pastilah yang namanya komen pedas ada, ya siap-siap tutup mata aja bacanya. Saya tidak pernah mempermasalahkan itu juga, udah kebal sih, biarlah mereka dengan dunia antis dan saya dengan dunia True Blue . toh saya juga sama, saya juga punya clubyang saya tidak suka. Jujur saya gak suka MU, saya gak suka pemainnya, pelatihnya, pokoknya gak suka aja. Kalau masalah bashing di blog-blog, fb, twitter saya gak pernah ikutan. Sebenarnya saya takut karma, nanti kalau saya terlalu menjelekkan club yang saya benci, entar club kesayangan saya lagi yang bernasib kayak gitu. Biarlah antis berkata apa, selama mereka tidak cari gara-gara dengan saya, saya akan diam. Teman-teman saya baik di dunia nyata maupun maya banyak kok yang fans MU dan saya baik-baik saja kok dengan mereka.

Di dunia kpopers yang namanya antis, fanwar sudah biasa, tapi tetap menurut saya yang paling sadis tuh di dunia persepakbolaan. Kalau antis CNBLUE saya masih belum nemuin sih, tapi saya percaya pasti ada kok, namanya juga artis pastilah ada yang gak suka satu, dua, tiga atau lebih. Tapi kalau antis Yongseo ehm jangan ditanya, saya sering menemukannya, bahkan di Timeline saya juga banyak. Mulai dari yang biasnya yonghwa, sampai yang biasnya bukan yonghwa. Ada yang sampai jadi antis yongseo, ada juga yang Cuma gak suka couplenya aja, semuanya beraneka ragam di timeline saya. Tapi saya sih nanggepinnya biasa saja, wajarlah mereka gak suka, wajarlah mereka jadi antis. Ketika di TL mereka lagi membicarakan ketidaksukaan terhadap yongseo, saya sih biasa aja, selama mereka gak ganggu saya selama mereka tidak membicarakan saya, its ok, ngapain saya ikut campur apa yang mereka bicarakan. Yang membuat saya kesal, ketika saya disindir-sindir, itulah yang membuat saya kesal dan sedikit emosi. Ketika saya dan teman saya sedang membicarakan antis internasional *maksudnya antis dari luar Indonesia, lol* tiba-tiba ada status nyindir-nyindir gitu, tentu saja saya marah dan bilang sama temannya agar hati-hati kalau ngefrontal, karena yang dia sindir sepertinya saya dan teman saya jadi saya ngasih tau juga teman saya. Silahkan ya kalian para antis mau ngomongin apa, saya tidak akan ikut campur, tapi jika kalian nyindir-nyindir saya, maka jangan salahkan saya kalau tiba-tiba saya jadi emosi. Saya tidak pernah memaksa para antis (baik itu antis dari dunia kpop atau bola) untuk berhenti jadi antis atau berhenti ngejelek-jelekin artis, atau club apapun, silahkan nikmati dunia antis, saya juga sama, punya club, artis, bb ataupun gb yang saya tidak suka sama seperti yang lain, tapi tolong jangan nyindir-nyindir, karena itu yang saya tidak suka. Saya tipikal orang yang sensitive, dan mudah merasa. Jika saya tidak disindir maka saya akan bersikap biasa saja.

NB: kalau gak suka dengan tulisan ini ya gak usah dibaca……..

2 Comments

  1. hoo.oh…
    setuju sm yg d akhr itu..
    saya jg tipikal org yg sensitive, disindir langsung k hati sanubari..
    Tp saya ga suka bola, tapitapi saya suka CN.BLUE dan itu jg berawal dr Kang Shinwoo ~
    jadi Qta sama~ satu hati❤
    kKkkKK

    • Thank u untuk RCL(read comment like) nya🙂 … Sebelum jd kpopers, saya suka bola duluan hehe, trus gara2 kang shinwoo jd suka CNBLUE dan jadi kpoper addict sampai sekarang🙂 dan tergila2 dg blue boys hehe *give me high five*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: