@VIVITDN | VIVITDNBOICE

My Fangirling World

CHELSEA BACK AGAIN [PART 2]

Halo readers, saya kembali lagi menulis tentang pertandingan Chelsea semalam…

Pertandingan Chelsea semalam ditayangin di MNC TV, sekitar jam 19.45 WIB ,untungnya gak malam-malam banget, jadi saya bisa ngikutin pertandingan semalam. Baru awal-awal pertandingan, pemain Chelsea David Luiz sudah diberi kartu kuning *cmiiw*, lalu beberapa menit kemudian pemain Chelsea dapat hadiah tendangan penalti. Dan Lampard pun yang mengeksekusi tendangan penalti tersebut, tapi sayangnya tendangannya masih mampu dihalau kipper newcastle.

Saya akui, kipper Newcastle emang keren, beberapa kali dia melakukan penyelamatan di gawangnya sendiri. Tapi akhirnya gawang Newcastle jebol juga berkat goal dari Drogba, assist dari Mata *cmiiw* [saya lupa goal terjadi dimenit keberapa, gak terlalu fokus sama menitnya seh hehehehe]. Saya histeris sekali malam kemarin, untung ortu lagi gak ada, kemarin cuma bersama dua adik saya *cowok semua*, itupun yang satunya udah tertidur.

Saya gak nyangka loh ternyata adik saya ini ngfans sama Drogba haha. Pas tadi malam Drogba nge goal-in, dengan bangga dia ngaku-ngaku kalau Drogba adalah kakaknya, lol.

Babak pertama berakhir dengan Newcastle 0:1 Chelsea . Dibabak kedua permainan tambah seru saja, sekali lagi saya harus mengatakan bahwa Kipper Newcastle memang luar biasa. Petr Cech (kipper chelsea) juga melakukan penyelamatan yang cukup baik. Dan saya harus mengucapkan banyak terimakasih kepada tiang gawang (?) karena dia sudah menyelamatkan gawang Chelsea. Berkali-kali tendangan dari pemain Newcastle tidak masuk gawang Petr Cech berkat tiang gawang.

Selain tiang gawang, saya juga sangat berterimakasih kepada kapten Terry, dia mampu menyelamatkan gawang Cech, yang Cech tinggal(?). Dibabak ke dua Chelsea memperoleh dua tambahan goal, masing-masing dari Kalou dan Sturridge. Dan babak kedua pun berakhir dengan skor Newcastle 0:3 Chelsea. Lagi-lagi, Chelsea memasukkan 3 goal dan Cleansheet, sama seperti pertandingan di BPL sebelumnya saat melawan Wolve *cmiiw*. Untuk sementara ini posisi Chelsea di BPL ada diurutan 3, diatas Tottenham Hotspur *cmiiw* yang masih belum bertanding. Dan jika nanti Hotspurs menang, maka posisi Chelsea akan turun ke posisi 4 *cmiiw*

Perjalanan untuk Chelsea masih panjang, tapi setidaknya kemenangan semalam bisa membangkitkan semangat The Blues lagi, setelah sebelumnya mereka tersingkir dari Piala Carling karena takluk dari Liverpool. Di Liga Champions mereka akan menghadapi laga hidup dan mati (?) melawan Valencia. Jika mau lolos kebabak selanjutnya, Chelsea harus menang melawan Valencia, atau paling tidang imbang 0:0, jika imbang 1:1 maka Valencia yang akan lolos. Mari True Blue kita berdoa untuk kemenangan Chelsea Di Liga Champions, BPL, Piala FA.

KEEP BLUE FLAG FLYING HIGH

NB: Maaf saya bukan pengamat bola, jadi bahasanya agak kacau. Saya menulis ini sebagai seorang True Blue, sebagai pecinta bola.

Cr pict: KABAR CHELSEA@FB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: