@VIVITDN | VIVITDNBOICE

My Fangirling World

I am True Blue Voice Goguma

Ya seperti judul diatas, saya adalah seorang True Blue (fans CHELSEA FC), seorang Blue Voice a.k.a BOICE (CNBLUE fans), dan Goguma (Yongseo Shipper).

Saya benar – benar bangga menjadi seorang True Blue Voice Goguma…. saya berusaha untuk tetap setia dengan mereka, apalagi sekarang fandom – fandom saya lagi mengalami krisis.

1. CNBLUE

dengan kedatangan mereka ke Indonesia untuk konser BLUESTORM, yang ternyata DI CANCEL. banyak boice yang kecewa dengan managemen mereka (FNC), mereka marah karena H-2 sebelum konser dimulai, tiba – tiba fnc mengcancel secara sepihak😦

Boice yang kecewa, beberapa ada yang meninggalkan fandom kita tercinta ini. bukan karena mereka marah pada CNBLUE, tapi rasa sakit hati dan kekecewaan mereka terhadap fnc, jadi berimbas dengan perasaan mereka ke CNBLUE. ya tentu saya tidak bisa menahan mereka untuk pergi, itu hak mereka, bahkan boice – boice loyal yang update berita CNBLUE, juga ikutan mundur dari dunia per-BOICE-an. sedih rasa kehilangan teman boice satu persatu, tapi harus tetap semangat.. saya kecewa dengan FNC, tapi untuk meninggalkan CNBLUE, ataupun hengkang dari dunia per- BOICE-an, itu terlalu sulit untuk saya. hati saya tidak pernah ingin melakukan itu. CNBLUE adalah bias pertama saya di kpop dan karena mereka lah saya jadi kena kpop lebih dalam. Saya selalu mencintai CNBLUE, bahkan untuk membuang identitas saya sebagai BOICE, itu cukup susah. sebagai BLUE VOICE, saya harus tetap semangat, mendukung CNBLUE, mendukung dengan cara saya sendiri tentunya.

2. CHELSEA FC

yang kedua tentu CHELSEA FC.. 2 minggu terakhir bahkan 3 minggu terakhir, CHELSEA mengalami hal – hal yang buruk. dari mulai kekalahan mereka terhadap tim lemah QRP, bahkan parahnya kapten JOHN TERRY mendapat masalah luar biasa karena tuduhan rasis yang katanya dia lontarkan pada wasit saat QRP vs CHELSEA kemarin. gara – gara kasus itu, kapten kesayanganku itu akan dicopot menjadi kapten timnas INGGRIS, jika ternyata tuduhan rasis itu terbukti. kekalahan yang dialami CHelsea lainnya adalah kalah dari LIVERPOOL, dikandang mereka sendiri STAMFORD BRIDGE.. dan terakhir di Liga Champions mereka kalah dari Bayern Leverkusen T_____T. Dan sekarang posisi Chelsea di Liga Champions krisis. pertandingan versus Valencia nanti, akan menentukan nasib The Blues, apakah mereka akan lolos ke fase berikutnya, atau malah gugur (na’udzubillah).

Performa menurun yang dialami CHELSEA akhir – akhir ini. tidak membuat saya untuk berhenti jadi TRUE BLUE. hati saya untuk CHELSEA sangat besar, saya kecewa dan sedih pasti, tapi itu tidak mengurangi rasa cintaku pada CHELSEA. saya akan tetap semangat mencintai dan memberi dukungan pada mereka. PRIDE OF LONDON, KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH

3. YONGSEO

sebenarnya gak ada apa – apa seh dengn mereka, hanya saja saya baru tau kalau ternyata hater mereka sangat banyak T_____________T, bahkan dari kalangan BOICE. Mereka yang hater benci goguma karena goguma tukang bashing, dellusional dan bla bla bla bla. saya tidak tau itu benar atau tidak, karena saya sendiri tidak pernah membash couple lain. ya saya memang dellusional, tapi selama saya tidak membashing yang lain, its ok…. tidak peduli seberapa banyak mereka dibenci, saya tetap cinta yongseo….

ok ok ok ok, cukup sekian curhat panjangnya……. hahahaha

cr pict yongseo: fanart by @juli_guma

pict CNBLUE&CHELSEA, asstagged

Leave a Reply

