@VIVITDN | VIVITDNBOICE

My Fangirling World

I’M SO JEALOUS [CHAPTER 6]

Author            : Vivit (@vivit_dwinovita)

Genre              : Romance, Friendship

Length            : Chapterred

Rating             : T

Cast                :

1. Kang Minhyuk CNBLUE

2. Krystal Jung F(X)

3. Choi Minho SHINee

4. Bang MinAh GIRLS DAY, dll

Disclaimer      : Sebagian jalan ceritanya aku ambil dari teenlit kalau gak salah judulnya “Gawat Gw Salah Kirim SMS”, sisanya asli karanganku sendiri.

Note                : Maaf buat Fans Minah kalau Minah aku bikin antagonis plus ssuper nyebelin gini. Hehehe maklum terinspirasi dari novel yang aku baca yang karakternya antagonis gini hehehe. Chapter selanjutnya adalah chapter terakhir dan mungkin postnya agak lama, coz author masih mau bikin chapter 1 ff revenge dulu, jadi sabar ya hehe. JANGAN LUPA RCL.

PROLOG║ ║CHAPTER 1║ ║CHAPTER 2║ ║CHAPTER 3║ ║CHAPTER 4║ ║CHAPTER 5

@@@@@@@@

AUTHOR POV

Krystal, Sulli dan Suzy masih saja membahas tentang foto yang mereka dapatkan dari orang tidak dikenal. Mereka masih tidak percaya jika Minhyuk dan Minah bisa melakukan hal yang di luar batas (?).

“Pasti foto ini yang menyebarkan adalah Minah sendiri” kata Sulli menduga-duga.

“ne, aku setuju denganmu. Pasti Minah menyebarkan foto ini dengan sengaja, agar semua orang percaya kalau Minhyuk dan dia benar – benar pacaran. Cih kuno sekali” Suzy ikut menduga-duga juga. Krystal hanya menghela nafas panjang, antara percaya dan tidak, tentang kebenaran foto itu.

“Bagaimana kalau kita tanyakan langsung pada Minah tentang foto ini?” ajak Sulli.

“Andwe. Aku takut nanti Minhyuk akan marah lagi padaku karena aku ikut campur urusannya” kata Krystal dengan wajah lesu tak bersemangat. Krystal lalu keluar kelas dengan langkah lemas. Suzy mau menyusul Krystal, tetapi Sulli menahannya,

“Biarkan dia sendiri. Aku tau dia sedih melihat foto ini”

“Tapi Sulli-ah, apa kita harus diam saja melihat sahabat kita sedih, atas hal yang belum pasti kebenarannya”

“Tentu tidak. Masalah ini biar kita berdua saja yang tangani. Kita harus menanyakan hal ini pada Minah sendiri, dan juga pada Minhyuk tentunya”

“Baiklah”

@@@@@@@@

Saat istirahat tiba, Sulli dan Suzy langsung menyeret Minah ke halaman belakang tanpa sepengetahuan Krystal. Mereka berdua langsung mengintrogasi Minah.

“Ya! Apa yang kalian lakukan? Apa kalian mau mengeroyokku?” tanya Minah dengan senyum sinisnya.

“Ya! Yeoja jahat, apa kau yang menyebarkan foto ini dengan sengaja? Cih sungguh memalukan, dan norak sekali” kata Sulli tak kalah judesnya dari Minah, seraya melemparkan 3 lembar foto ke wajah Minah.

“Mwo? Foto apa ini? Ke, kenapa bisa ada foto ini?” kata Minah pura – pura gugup dan kaget saat melihat foto  itu.

“Jangan pura – pura kaget, aku tau kau sengaja menyebarkan foto ini, agar Krystal cemburukan?” kata Suzy sambil merebut foto – foto itu dari tangan Minah. Tapi tiba – tiba Minah mengambil foto itu lagi dari tangan Suzy.

“Ya! Kau pikir aku gila, bagaimana mungkin aku menyebarkan foto seperti ini, bisa – bisa aku dikeluarkan dari sekolah. Pikir terlebih dahulu, jangan asal menuduh”

Sulli dan Suzy terlihat sedang berfikir, mencerna (?) kebenaran dari yang dikatakan Minah barusaan. Pikiran mereka bingung antara percaya dan tidak. Di satu sisi mereka yakin kalau Minah lah yang sengaja nyebarkan foto ini, tapi di sisi lain mereka berfikir bahwa tidak mungkin juga Minah yang melakukannya, karena bisa-bisa dia dikeluarkan dari sekolah.

“Aish lalu kalau bukan kau, siapa lagi yang menyebarkan foto ini?” tanya Sulli.

“Molla. Mungkin orang yang iri padaku, yang tidak rela melihatku bahagia dengan Minhyuk. Jadi dia sengaja menyebar luaskan foto – foto mesraku dengan Minhyuk, agar aku dikeluarkan dari sekolah”

“Maksudmu apa? Kau sedang menuduh kami dan Krystal?” kesal Suzy.

“Aku tidak menuduh kalian, tapi jika kalian merasa, baguslah” kata Minah dengan senyum mengejeknya. Suzy hampir saja melayangkan tamparan dipipi Minah karena terbawa emosi, tetapi Sulli segera menahannya.

“Baiklah lupakan tentang penyebar foto ini. Lalu bagaimana dengan kebenaran foto ini? Apa itu benar – benar kau dan Kang Minhyuk? Apa kalian benar – benar bercumbu seperti foto ini?” tanya Sulli sedikit geram.

“Kalian bisa lihat sendiri kan? Aku rasa foto itu sudah cukup jelas. Kenapa? Kalian mau bilang aku berbohong lagi?” Minah lalu kemudian menyobek kecil – kecil foto – foto itu.

“Ya! Kenapa kau merobek foto itu huh?” tanya Suzy marah.

“Tentu saja aku harus merobeknya. Aku takut kalian menyebar luaskan foto ini, dan aku dikeluarkan dari sekolah. aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi” Minah lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

“Bang Minah, aku tidak sejahat dirimu, aku tidak akan mengadukan foto – foto ini pada kepala sekolah, karena aku bukan tukang adu seperti dirimu. Tanpa aku sebar luaskan, foto – foto ini juga akan diketahui oleh kepala sekolah kita” teriak Suzy, tapi Minah tidak menggubris omongan Suzy. Minah tiba – tiba menghentikan langkahnya, kemudian berbalik dan menatap tajam pada Sulli dan Suzy.

“Kalau aku sampai dikeluarkan dari sekolah ini karena foto itu, Minhyuk juga akan ikut dikeluarkan. Di foto yang barusan aku robek, sangat terlihat jelas kalau Minhyuk sedang bercumbu denganku. Aku harus merobek foto itu, biar Minhyuk tidak dikeluarkan dari sekolah ini” Minah lalu melanjutkan langkahnya sambil tersenyum penuh kemenangan.

“Tentu saja aku harus merobek foto itu. Kalau foto itu sampai jatuh ditangan Minhyuk, aku bisa dibunuh olehnya. Minhyuk tidak boleh tau tentang foto itu, dia tidak boleh tau kalau aku kemarin menjebaknya. Yang penting Krystal dkk sudah melihat foto itu, karena memang itu tujuanku. Saat melihat foto tadi, pasti Krystal akan menjauhi Minhyuk. Dan Minhyuk akan kembali padaku” gumam Minah.

“Aishhh yeoja itu benar – benar membuatku ingin mencakar wajahnya dan menjambak rambutnya. Dia begitu menyebalkan” kesal Suzy.

“Sabar. Apa yang dikatakan dia juga ada benarnya, kalau foto itu sampai jatuh ketangan kepala sekolah, Minhyuk juga bisa dikeluarkan dari sekolah ini”

“Ottoke? Aku benar – benar pusing. Sejujurnya aku masih yakin kalau yang menyebarkan foto itu adalah Minah. Dan aku masih tidak yakin kalau Minhyuk dan Minah benar- benar bercumbu seperti foto itu”

“Aku juga berfikir begitu Suzy-ah. Kita harus menanyakan ini pada Minhyuk”

@@@@@@@@

Saat Minah berjalan menuju kelas, dia berpapasan dengan Krystal. Krystal mengabaikannya walaupun Minah dengan sengaja sudah menyenggol bahunya saat mereka berpapasan.

“Krystal Jung, apa kau sedang kesal denganku gara – gara foto itu? Aku benar – benar tidak tau siapa yang sudah menyebar luaskan foto itu. Tapi aku sangat berterimakasih pada penyebar foto itu. Karena dengan foto itu kau bisa melihat dengan jelas, sejauh mana hubunganku dengan Minhyuk. Jadi kau pasti sadar diri kan untuk menghilang dari kehidupan Minhyuk” Minah sengaja memancing emosi Krystal. Krystal kemudian berbalik sambil tersenyum lebar pada Minah.

“Aku kesal? Untuk apa? Benar katamu, aku juga harus berterimakasih pada penyebar foto itu, karena dari foto itu aku bisa mengetahui siapa dirimu sebenarnya”

“Maksudmu?”

“Ehm, maksudku adalah, sekarang aku tau siapa dirimu sebenarnya. Tidak aku sangka BANG MINAH teramat MURAHAN. Tidak peduli kau bercumbu dengan Minhyuk atau dengan yang lainnya. Dimataku kau sangat murahan” Giliran Krystal yang memancing emosi Minah. Minah terbawa emosi. Minah sudah melayangkan tangannya untuk menampar Krystal. Tapi tangan kiri Krystal menahan tangan Minah, lalu dengan kasar Krystal menghempaskan (?) tangan Minah.

“Kau? Kau sudah berani melawanku huh?” tanya Minah benar – benar kesal. Krystal hanya tersenyum tipis.

“Sejak kapan aku takut melawanmu? Aku sama sekali tidak takut denganmu. Oh iya satu lagi, kau tidak berhak memerintahku untuk menghilang dari kehidupan Minhyuk. Sebentar lagi kau yang harus menghilang dari hidup Minhyuk. Jika Minhyuk tau bahwa selama ini kau begitu jahat, maka dia akan menjauh darimu. Dan kau taulah dengan siapa nanti dia akan kembali?”

Krystal tersenyum penuh kemenangan dan menatap Minah dengan tatapan meremehkan. Sedangkan Minah masih diam ditempatnya berdiri. Tidak bisa berbuat apa – apa, antara kesal dan sedikit takut dengan apa yang barusan diucapkan oleh Krystal padanya.

Krystal melanjutkan langkah kakinya, dan tersenyum puas sekali. Akhirnya dia bisa membalas perlakuan Minah selama ini yang begitu menyebalkan.

“Yeoja jahat itu sesekali harus diberi pelajaran, biar dia tidak sok lagi”

“Tapi aku tidak yakin dengan apa yang tadi aku katakan. Aku tidak yakin bahwa Minhyuk akan kembali kepelukanku” gumam Krystal dalam hatinya.

@@@@@@@@

Pulang sekolah Suzy melihat Minhyuk pulang sendirian, dan sekolah tampaknya cukup sepi. Suzy segera menghampiri Minhyuk.

“Minhyuk oppa? Bisa kita bicara sebentar?”

“ada perlu apa?”

“oppa aku ingin bertanya sesuatu, tetapi aku harap oppa tidak marah”

“Tanya apa?”

“Ehm begini, apa oppa sudah tau tentang foto Oppa dan Minah yang sudah menyebar di sekolah ini?”

“Fotoku dan Minah? Foto apa? Aku benar – benar tidak mengetahuinya”

“Ehm itu adalah foto oppa dan Minah yang sedang berciuman cukup panas, dan ciumannya terlihat sangat berlebihan” kata Suzy sedikit berhati – hati.

“Jeongmal? Ada fotoku dan Minah yang seperti itu? Tetapi aku benar – benar tidak pernah berbuat seperti itu. Mana fotonya, aku ingin melihatnya”

“Jeongmalyo oppa. Di foto itu jelas sekali kalau oppa dan Minah sedang berciuman sedikit ‘panas’. Sayang sekali Minah sudah merobek fotonya, jadi aku tidak bisa menunjukkan buktinya. Tapi sungguh aku tidak mengada – ada, kau bisa tanyakan pada Sulli”

Minhyuk menatap Suzy dengan tatapan sedikit tidak percaya.

“Oppa, aku tidak berbohong. Apa selama ini aku pernah berbohong padamu? Tidak kan? Aku memang teman Krystal. Tapi ingat aku juga temanmu, kita bahkan satu SMP, kau cukup tau kan kalau aku selama ini tidak pernah berbohong padamu?” Minhyuk kemudian mengangguk. Suzy memang cukup dekat dengannya, dia adalah hobaenya sejak SMP dan dia tau bahwa Suzy tidak akan berbohong.

“Lalu kenapa Minah merobek fotonya?” apa dia yang telah menyebarkan foto itu?”

“Mollaso, aku juga berfikir seperti itu, tetapi Minah bilang bukan dia pelakunya. Tapi benarkah oppa kalian tidak pernah berciuman seperti itu kan? Tapi kenapa Minah mengakui kebenaran foto itu?”

“Jeongmal? Minah bilang begitu? Aku tidak pernah melakukan itu, sungguh. Kau tau aku seperti apa kan Suzy-ah?”

“Ne, aku percaya”

“Aku harus mencari Minah. Dia harus menjelaskan semua ini”

@@@@@@@@

Minhyuk datang menemui Minah di rumah Minah. Wajah Minhyuk mengekspresikan kekesalan saat bertemu Minhyuk.

“Oppa, kenapa tiba – tiba kau datang kemari?” tanya Minah dengan senyum gembira.

“Minah-ssi apa kau yang menyebarluaskan foto aku dan dirimu yang sedang bercumbu? Apa kau merekayasa semua ini? Aku tidak pernah merasa melakukan hal seperti itu. Apa maksudmu melakukan semua itu kepadaku?” tanya Minhyuk sedikit emosi.

“Oppa kenapa kau datang tiba – tiba langsung menuduhku. Aku tidak tau menau tentang foto itu. Aku difitnah oppa. Mana buktinya kalau aku yang melakukan hal itu?”

“Shit. Suzy bilang kau telah menyobek foto itu dan kau telah bilang pada mereka kalau orang di dalam foto itu benar kita”

“Ohhh jadi Suzy yang mengadu pada oppa. Coba oppa pikir, buat apa aku menyebar luaskan foto itu dan mengada – ada kalau kita benar – benar bercumbu seperti difoto itu? Yang ada aku akan dikeluarkan dari sekolah. Aku tidak bodoh oppa, aku tidak akan melakukan hal gila seperti itu”

“Aku tau Suzy tidak menyukaiku. Dia dan yang lainnya memang tidak menyukaiku sejak aku dekat dengan oppa. Aku tidak menyangka mereka memfitnahku. Apa mereka masih marah padaku gara – gara kau dikeluarkan dari tim basket, makanya mereka memfitnahku seperti ini?” tambah Minah. Minah langsung menangis, lebih tepatnya pura – pura menangis. Minah ingin pergi meninggalkan Minhyuk, tapi tangan Minhyuk menahannya.

“Mianhaeyo Minah-ssi, aku tidak seharusnya menuduhmu seperti ini. Aku tau kalau kau korban juga, sama sepertiku. Jeongmal mianhaeyo” kata Minhyuk menyesal lalu memeluk tubuh Minah. Minah tersenyum di dalam pelukan Minhyuk.

“Gwenchana oppa. Harusnya oppa minta bukti, kalau oppa sudah menemukan bukti foto itu, silahkan oppa menuduhku”

“mianhaeyo. Aku tidak akan menuduhmu lagi”

@@@@@@@@

Krystal dan Jessica sedang mengobrol di kamar Krystal. Krystal menceritakan tentang foto – foto Minhyuk dan Minah kepada Jessica.

“Aku yakin Minhyuk bukan tipe seperti itu. Kau harus percaya padanya”

“Ne eonnie. Aku berusaha untuk tetap percaya padanya, walaupun sebenarnya ada sedikit keraguan dihatiku”

Jessica tiba – tiba membuka laci dan menemukan surat yang diberi Minho beberapa hari yang lalu. Jessica membaca surat itu tanpa izin dari Krystal.

“Krys, apa kau sudah membaca surat ini?” tanya Jessica dengan wajah kaget.

“Ani. Aku malas membacanya. Ini tidak penting” Krystal lalu menghampiri Jessica dan mengambil surat itu lalu segera membuangnya ke tempat sampah.

“Ya! Apa yang kau lakukan? Kenapa membuangnya. Kau harus membaca surat ini. Ini begitu penting” Jessica mengambil surat itu kembali, lalu memberikannya pada Krystal. Krystal terpaksa membaca surat itu.

Dear ; Krystal

Anyeyong Krystal, apa kabar. Ini aku Hyerin. Aku tidak tau apa kau mau membaca suratku ini atau tidak. Tapi aku yakin kalau kau masih marah padaku dan Minho dan tidak mau membaca surat ini. Tapi aku harap kau tetap mau membaca suratku ini. Krystal-ah mungkin semenjak bertemu dengan Minho kembali, hidupmu jadi kacau, aku minta maaf atas hal itu. Krystal-ah maafkan aku kalau sebelumnya aku sudah cemburu padamu. Gara – gara kecemburuanku yang berlebihan Minho harus menemuimu. Dan karena Minho menemuimu, pacarmu Minhyuk jadi salah paham dan juga cemburu. Aku benar – benar tidak ada maksud seperti itu. Krystal-ah sebenarnya aku sakit. Aku sakit kanker hati, dokter bilang kemungkinanku untuk hidup sangat tipis. Aku tidak mau di kemoterapi karena itu akan membuatku rontok satu persatu, dan aku tidak mau menjadi gundul. Karena itulah kenapa aku menjadi sedikit over protective terhadap Minho. Aku takut dia akan meninggalkanku karena aku akan mati. Setiap aku melihat Minho dengan yeoja lain, aku akan benar – benar cemburu. Apalagi sejak aku tau dia bertemu dengan mantannya yaitu kau, aku benar – benar cemburu. Kau tau sendiri kan kalau kita ini sebenarnya dijodohkan. Karena itulah aku takut Minho tidak mencintaiku sepenuh hati, dan dia akan kembali lagi padamu. Tapi semenjak bertemu denganmu aku sudah menghilangkan rasa ketakutan itu. Apalagi Minho dengan begitu setianya dan sabarnya selalu menemaniku, aku percaya dia benar – benar mencintaiku. Krystal-ah, kumohon maafkanku. Aku ingin mati dengan tenang, aku tidak ingin mati tanpa mendapatkan maaf darimu. Aku menulis surat ini bukan karena aku ingin dikasihani olehmu. Aku benar – benar ingin minta maaf.

From; Hyerin.

Ada sedikit penyesalan di hati Krystal ketika dia selesai membaca surat itu. Dia merasa bersalah karena sudah marah – marah tidak jelas pada Minho dan Hyerin.

“Pergilah ke rumah sakit sekarang” kata Jessica sambil mengusap bahu Krystal.

“Tapi aku tidak tau di rumah sakit mana Hyerin eonnie dirawat”

“Ehm coba saja kau datang ke rumah sakit saat appa dirawat dulu. Mungkin saja dia dirawat disana, karena pertama kali aku bertemu dengan Hyerin adalah di rumah sakit itu”

Krystal segera ganti baju mengambil tas dan langsung pergi menuju rumah sakit. Dia mencoba mengubungi Minho dan Hyerin, tapi nomer mereka tidak aktif.

-di rumah sakit-

Krystal bertanya tentang seorang pasien yang bernama Lee Hyerin, dan ternyata benar bahwa Lee Hyerin dirawat dirumah sakit ini. Krystal segera berlari menuju tempat Hyerin dirawat.

“Anyeyong haseyo” sapa Krystal sedikit gugup. Diruangan ini hanya ada Hyerin dan Minho.

“K- krystal-ah?” tanya Hyerin lemas.

Krystal segera menghampiri Hyerin yang sedang terbaring lemas.

“Eonnie, gwenchanayo? Mianhaeyo aku baru membaca suratmu barusan, dan aku tidak tau kalau kau sakit. Jeongmal mianhaeyo.” Kata Krystal penuh penyesalan.

“Gwenchana. Aku yang harusnya mintamaaf. Aku senang akhirnya kau bisa menjengukku dan mau memaafkanku”

“Ini semua bukan salah eonnie dan Minho oppa. Aku terlalu kekanak – kanakan karena selama ini malah menjauhi kalian”

Hyerin yang masih lemas mencoba untuk memegang tangan Krystal.

“Gomawoyo. Aku bisa pergi dengan tenang kalau kau mau memaafkanku. Satu lagi, sebenarnya aku ingin melihat kau dan pacarmu berdamai”

“Aish eonnie ngomong apa sih. Aku yakin eonnie pasti sembuh. Dan untuk saat ini jangan bicara soal aku dan Minhyuk dulu. Jangan terlalu khawatir, sebentar lagi aku dan Minhyuk akan balikan kok, eonnie tenang saja”

“Jeongmal?”

“Ne” kata Krystal berbohong. Dia sengaja berbohong agar Hyerin tidak terlalu stress, agar Hyerin konsentrasi untuk kesembuhannya. Tiba – tiba dari Hidung Hyerin keluar darah, dan Tiba – tiba Hyerin sedikit susah bernafas. Minho dan Krystal panik, Minho segera keluar memanggil dokter. Dokter dan susterpun datang, dan dokter menyuruh Minho dan Krystal untuk keluar.

“Dok, bagaimana keadaan Hyerin?” tanya Minho panik.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nona Hyerin. Kalian berdoa saja”

@@@@@@@@

Minhyuk masih berada di rumah Minah. Tiba – tiba Minah mendapat SMS dari temannya kalau ternyata Majun baru ditangkap polisi karena Majun kedapatan memakai dan mengedarkan narkoba. Minah langsung kaget mendengar kabar itu. Dia langsung panik. Minhyuk langsung mengambil hp Minah dan membaca pesan itu.

“Mwoya? Majun memakai dan mengedarkan narkoba?” kata Minhyuk tidak percaya.

“Minah-ssi kenapa kau panik? Jangan bilang kalau kau juga pemakai?”

“Aniyo oppa. Jeongmalyo aku bukan pemakai dan pengedar”

“Lalu kenapa kau panik?”

“Sebetulnya aku tau kalau Majun adalah pengedar dan pemakai, aku takut polisi akan mencariku dan menangkapku karena selama ini aku tidak melaporkannya” kata Minah mulai panik. Minah langsung naik ke lantai atas ke kamarnya dan Minhyuk mengikutinya.

“Ya! Kenapa kau panik seperti itu? Tenanglah. Polisi tidak akan menangkapmu jika kau bukan pemakai dan pengedar”

“Tapi aku takut oppa. Majun tipikal orang yang akan menyeret semua orang yang ada didekatnya jika dia dalam kesulitan. Aku takut dia akan menyeretku juga, walaupun aku bukan pemakai dan pengedar seperti dirinya.” Karena gugup, Minah sampai menjatuhkan tasnya. Dan isi tasnya pun keluar semua. Termasuk foto Minhyuk dan Minah yang tampak sedang bercumbu. Minhyuk mengambil foto itu dan memandangi Minah dengan tatapan geram.

“Apa maksud semua ini? Kenapa bisa ada foto seperti ini?”

“i- itu, itu”

“Itu apa? Jadi benar kalau kau yang menyebarkan foto itu? Arghhh apa foto ini diambil saat aku mabuk kemarin? Oh jadi kau sengaja menjebakku dan menyebarkan foto ini?” Minhyuk tampak geram.

PLAKK, reflek Minhyuk menampar Minah.

“Apa kau sengaja mau menunjukkan foto ini pada Krystal? Shit, aku harus menjelaskan semua ini pada Krystal. Aku harus menjelaskan semuanya pada Krystal” Minhyuk lalu pergi meninggalkan Minah.

“Krystal? Oppa tunggu, kau tidak boleh menemui Krystal” Minah lalu mengejar Minhyuk. Saat Minhyuk akan menuruni tangga, Minah berusaha menahan Minhyuk, Minhyuk segera menepis tangan Minah, dan Sialnya Minhyuk tidak bisa menahan tubuhnya, akibatnya dia terjatuh menggelinding (?) jatuh dari tangga. Darah Minhyuk pun berceceran di tangga. Minah yang melihatnya kaget.

“Ani. Aku tidak mendorongnya. Aku tidak membunuhnya. Dia jatuh sendiri” kata Minah panik.

Minah lalu turun dan menuju mobilnya, meninggalkan Minhyuk yang tergeletak di dalam rumahnya.

“Oppa jangan salahkan aku. Kau jatuh karena kesalahanmu sendiri. Suruh siapa kau mau menemui Krystal. Aku tidak membunuhmu. TIDAKKKKKK” kata Minah bicara sendiri sambil menangis saat mengemudikan mobilnyaa, pergi meninggalkan rumahnya.

@@@@@@@@

Minho memberikan Krystal segelas kopi. Mereka berdua sedang panik menunggu kabar dari dokter tentang keadaan Hyerin di dalam sana

“Minumlah ini, mari berdoa bersama – sama untuk kesembuhan Hyerin” kata Minho. Krystal menerima kopi dari Minho, tapi tiba – tiba gelas yang dipegang Krystal jatuh.

“Gwenchana” tanya Minho

“Gwenchana oppa, aku kurang berhati – hati barusan” kata Krystal.

“Ada apa ini? Kenapa perasaanku tidak enak. Semoga tidak akan terjadi sesuatu yang buruk. Mungkin ini hanya kekhawatiranku saja” kata Krystal dalam hati

-TBC-

Gimana ceritanya? Bahasanya kacau? Kalau ada yang bingung silahkan ditanyakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: