@VIVITDN | VIVITDNBOICE

My Fangirling World

WHO’ S THAT BOY ? (CHAPTER 5 – END)

Author : Vivit (@vivit_dwinovita)

Rating : PG

Length : Chaptered

Genre : Romance, friendship, family

Cast : 1. Lee Jonghyun CNBLUE

2. Im Yoon-ah (Yoona) SNSD

Other cast :– Jung Yonghwa CNBLUE

– Jung Krystal F(X)

– Seo Juhyun (Seohyun) SNSD

– Lee Jungshin CNBLUE

– Lee Jinki (Onew) SHINee

Im Seulong 2AM

Disclaimer : Cerita ini asli karya saya, muncul begitu saja di otakku hehe. Beberapa part sedikit terinspirasi dari teenlit-teenlit yang saya baca. Bukan plagiat, karena saya hanya terinspirasi dan menggunakan imajinasi saya dalam menulis ff ini (bahasaku tinggi ya haha)

Note : Ini chap terakhir, semoga reader suka. Jangan lupa komen.

prolog chapter 1 chapter 2 chapter 3 chapter 4

*************************************************************************

YOONA POV

Aku keluar dari mobil Jonghyun, dan dia pun pulang. Orangtuaku masih berada di rumah Jonghyun, aku rasa mereka sedang membicarakan Jonghyun yang akan kuliah di luar negeri. Aku memasuki rumahku dengan wajah sembab, Seulong oppa sedang asyik membaca majalah olahraga. Dia menghentikan aktifitasnya ketika melihatku pulang dengan mata sedikit sembab.

“wae? Kenapa menangis?”

Aku tidak mempedulikan ucapannya dan langsung menuju kamarku. Oppa mengikutiku ke kamar, bagaimanapun juga sebagai seorang oppa, pasti dia khawatir melihat dongsaengnya pulang-pulang menangis.

“Yoona, ceritakan pada oppa apa yang sebenarnya terjadi. Kau adalah yeoja yang kuat, tidak biasanya kau menangis?” katanya duduk di kasurku.

Tiba-tiba saja tangisku pecah, aku menceritakan semuanya pada oppaku. Oppa merengkuh kepalaku dan membiarkan aku menangis sejadi-jadinya dibahunya.

“Menangislah kalau kau mau menangis, jangan dipendam, aku yakin Jonghyun juga pasti sedih berpisah denganmu”. Aku masih menangis sejadi-jadinya, sampai aku ketiduran.

******************************************************************************

Jonghyun akhirnya pergi USA, dia melanjutkan kuliah di Washington, dia cukup pintar karena itulah dia diterima di salah satu universitas ternama yang ada di Washington, dia kuliah mengambil jurusan bisnis management, sepertinya dia ingin melanjutkan perusahaan appanya kelak, maklum dia anak tunggal.

Aku tidak ikut mengantar keberangkatannya ke bandara, aku harus mengikuti test di Seoul university, aku mendaftar kuliah disana bagian management juga, aku begitu tertarik ingin bekerja membantu perusahaan appa. Malam sebelum keberangkatannya aku sudah menelfonnya, dan aku juga sudah minta maaf karena tidak bisa mengantarnya.

******************************************************************************

Aku menjalani hari-hariku di kampus seperti biasa, karena aku satu kampus dengan Seulong oppa, aku jadi sering berangkat bersama. Aku juga masih bersahabat baik dengan Seohyun dan Jungshin, kami masih sering ketemuan, dan kadang mereka juga sering main kerumahku. Tidak ada yang berubah dari mereka, Jungshin dan Seohyun tetap saja masih belum punya pacar.

Tanpa sepengetahuanku dan yang lainnya, ternyata diam-diam Yonghwa sudah menyatakan perasaannya pada Seohyun, aku mengetahui ini dari Jungshin saat dia dan Seohyun main ke rumahku.

“Ya! Bagaimana keadaaan kalian, masi tetap jomblo kah?” godaku pada mereka berdua.

“eonnie jangan meledek deh, mentang-mentang dah punya pujaan hati”

“hahahaha, aku kan juga ingin melihat kalian mengenalkan pacar kalian padaku”

“Sebenarnya teman kita yang satu ini hampir mempunyai kekasih noona, tinggal tunggu waktu saja.” Goda Jungshin sambil menyikut lengan Seohyun.

“Jinjayo Seohyun-ah? Siapa namja itu? Tanyaku antusias.

“ahh eonnie, aku masi focus sekolah, jadi gak ada tuh pacar-pacaran”

“ceritakan padaku Seohyun-ah, jebal” pintaku.

“2 hari kemarin Seohyun cerita padaku eon kalau dia baru saja ditembak oleh seorang namja, dan ternyata namja itu adalah teman eonnie juga, Yonghwa hyung”

“Yonghwa oppa? Jinjayo? Dia tidak pernah cerita apa-apa padaku sebelumnya”

“ne noona. Tapi sepertinya Seohyun menolaknya”. Pandanganku beralih menatap Seohyun.

“Aku tidak pacaran dengannya eon, aku menolaknya, secara halus”

“wae Seohyunnie? Aku rasaYonghwa oppa adalah orang yang baik, dia usil, tapi dia namja baik-baik kok”

Seohyun hanya tersenyum mendengar penjelasanku, aku tidak tau apa yang ada dipikiran anak ini. Tetapi tiba-tiba jawabannya membuatku kaget dan tidak percaya, ternyata dia segitu polosnya.

“Aku bilang bahwa aku mengizinkannya untuk mencintaiku, itu adalah haknya, tetapi untuk saat ini aku masi focus dengan sekolahku, aku tidak terlalu memikirkan namja. Jika Yonghwa oppa mau menungguku sampai aku benar-benar siap, tidak apa-apa, tetapi jika dia tidak sanggup dan menemukan yeoja yang lain, itu hak dia juga, aku tidak akan melarang.”

“Seohyun-ah, aku benar-benar tidak mengerti dengan perkataanmu. Jadi sebenarnya kamu menyukai dia tidak?” Tanya Jungshin polos, dengan wajah bingungnya.

“molla” jawab seohyun santai.

Jungshin semakin bingung. Sebenarnya aku tidak mengerti dengan jalan pikiran Seohyun, tapi aku cukup mengerti maksudnya. Dia membuka hatinya untuk Yonghwa, dia tidak masalah Yonghwa mendekatinya, dia membiarkan Yonghwa untuk memasuki hatinya dan membiarkan rasa cinta itu tumbuh dengan sendirinya, tetapi untuk pacaran untuk saat ini dia tidak memikirkannya. Kita tunggu saja, apa Yonghwa oppa bisa bertahan menunggu Seohyun sampai Seohyun menerimanya, dan kita tunggu saja, apakah hati Seohyun akan luluh dengan kesabaran Yonghwa.

******************************************************************************

5 tahun kemudian

Aku lulus dari Universitas, tepatnya 2minggu yang lalu aku sudah di wisuda. Aku mendaftar kerja di perusahaan appa. Walau aku putrinya, tetapi oppa tidak serta merta menerimaku, aku harus ikut test wawancara dan macam-macam.

Seulong oppa juga begitu, dia juga kerja di perusahaan appa, sekarang dia sudah menjadi manager dibagian pemasaran. Oh iya oppaku juga sudah menikah, tepatnya 2tahun yang lalu bersama Yuri eonnie. Yuri eonnie ini adalah dokter gigi, mereka juga baru di karunia seorang putra yang usianya 6 bulan, namanya Im Jaekwon.

Seohyun dan Jungshin mereka lagi-lagi bersama, mereka kuliah di Universitas yang sama, dan jurusan mereka sama yaitu sastra korea. Mereka masih belum lulus, kira-kira 1 tahun lagi lah mereka lulus, tetapi jika mereka masih betah, ya mungkin mereka masih bisa lama lagi lulusnya hehehe.

Setelah 4 tahun lebih berlalu, Soal hubungan Yonghwa oppa dan Seohyun, tetap seperti dulu, belum ada perubahan, mereka belum pacaran, tetapi mereka sering jalan bareng kok, tetapi mereka seringnya bertiga bersama Jungshin. Seohyun selalu mengajak Jungshin kalau mereka berdua mau jalan-jalan. Awalnya Yonghwa oppa tidak suka, dia selalu mengeluh padaku, tetapi memang Seohyun akan nyaman bersama Jungshin, dan Yonghwa harus menerimanya, toh Seohyun Jungshin hanya sebatas sahabat, mereka tidak pernah bermesra-mesraan.

Lalu tentang Jinki, bagaimana nasibnya? Dia tetap saja usil, suka godain orang, jangankan orang, ayam saja digoda abaikan. Sudah 2 tahunan ini dia menjalin hubungan dengan yeoja yang seumuran dengan Seohyun, namanya Choi Hyera. Dia adalah adik tingkat Jinki oppa, dia ikut club basket, dan dari sanalah awal mula kisah cinta mereka. Hyera ini cukup galak, tapi penuh perhatian, makanya Jinki oppa gak berani macam-macam hehehe, Jinki oppa juga sangat menyayangi Hyera.

Dan bagaimana denganku dan Jonghyun?. Aku dan dia sekarang sudah menikah, tepatnya 3hari yang lalu.

Flashback

Aku membuka emailku, dan ternyata ada email masuk dari Jonghyun

Anyeyong Yoona-ah, bagaimana kabarmu? Selamat atas kelulusanmu, dan semoga kau diterima diperusahaan ayahmu. Aku sangat merindukanmu, benar-benar merindukanmu, mianhaeyo selama setahun terakhir ini, aku hanya bisa menghubungimu sebulan sekali, dan aku juga jarang mengirimu email, jeongmal mianhae Yoona-ah. Aku sibuk dengan skripsiku dan wisudaku, syukurlah semuanya sudah selesai, aku benar-benar bahagia. 2 hari yang lalu aku baru saja di wisuda, sedih rasanya karena aku wisuda sendirian, tidak ada eomma, appa, dan kau, beginilah nasib kuliah di negeri orang, jauh dari keluarga. Yoona-ah apa kau merindukanku????. Tunggu aku, 5 hari lagi jemputlah aku di bandara pukul 3 KST, aku kembali lagi ke korea 5 hari lagi. Anyeyong

Aku langsung menutup laptopku begitu selesai membaca email dari Jonghyun, aku langsung berteriak-teriak dan lompat-lompat di kasur.

“mwo, 5 hari lagi Jonghyun pulang, whuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” kataku berteriak-teriak.

“Jonghyun-ah, aku merindukanmu” kataku sambil turun dari tempat tidur, dan mengambil foto Jonghyun yang aku taruh di atas meja, aku memeluk foto itu erat sekali.

Hari itupun tiba, hari dimana Jonghyun kembali ke korea, aku sekarang sudah berada di bandara. Aku mondar-mandir, tidak sabar menunggunya.

“argh seperti apa dia sesudah 5 tahun? Apa semakin tampan/ semakin jelek? Argh aku tidak peduli, aku tetap mencintainya, apapun keadaannya sekarang” kataku berbicara pada diri sendiri.

“Yoona-ah” teriak seseorang di belakangku. Aku sangat mengenali suaranya. Aku segera berbalik, dan ternyata benar, dia adalah Jonghyun, wuah dia tampan sekali. Dengan kaca mata hitamnya, rambut hitamnya, dan kaos hitam bergaris-garis merah yang ia kenakan. Aku tersenyum manis padanya dan langsung berlari kearahnya, aku langsung memeluknya sangat erat.

“Jonghyun-ah, aku sangat merindukanmu, aku senang kau akhirnya pulang” kataku sedikit manja dan tak melepaskan pelukanku.

“aku juga sangat merindukanmu, 5 tahun berpisah denganmu sungguh sangat berat”.

Aku melepaskan pelukannya, dan langsung mencium pipinya gemas.

“ya! Apa yang kau lakukan, ini tempat umum”

“aku tidak peduli, aku benar-benar merindukanmu”

Dia langsung mengecup keningku lembut, dan kami langsung pergi meninggalkan badara

******************************************************************************

2bulan setelah Jonghyun kembali ke Korea, kita berdua langsung menikah. Teman-teman kami datang ke acara resepsi pernikahan kami. Seulong oppa datang bersama istrinya, tetapi mereka tidak mengajak Jaekwon. Seohyun datang dengan Jungshin dan juga Yonghwa oppa. Jinki oppa datang bersama Hyera, dan Krystal datang bersama Keluarganya.

“Yonghwa oppa, bagaimana perasaanmu padaku?” Tanya Seohyun saat mereka berdua sedang menikmati makanan yang disediakan.

“Perasaanku padamu, masih sama, tidak pudar sedikitpun, aku masih mencintaimu”

“oppa, apa kau tidak mau seperti Jonghyun oppa? Kau lebih tua darinya tetapi dia lebih dulu menikah” goda Seohyun.

“Seandainya kau siap maka aku akan segera menikah hahahahaha” canda Yonghwa.

“Aku siap” jawab Seohyun penuh senyum.

“mwo? Kau sedang menggodaku Seohyun-ah?” Tanya Yonghwa tidak percaya.

“Aku serius, kalau oppa tidak mau, ya sudah aku menikah dengan Jungshin saja” kata Seohyun pura-pura mau menghampiri Jungshin. Yonghwa langsung buru-buru mencegahnya, dia memegang tangan Seohyun.

“andwe, kau menikah denganku saja. Aku hanya tidak percaya, kau mengatakan itu, selama ini kau belum pernah bilang kau mencintaiku, kau tidak menolakku, tetapi tidak juga menerimamu menjadi kekasihmu”

“hampir 5 tahun kau setia padaku, kau tidak pernah pacaran, tidak juga dekat dengan yeoja lain, kau benar-benar setia padaku, kau dengan sabar menumbuhkan rasa cintamu padaku. Aku benar-benar terharu dengan sikapmu, dan aku tidak ragu lagi untuk memilihmu sebagai calon suamiku” jawab Seohyun penuh senyum.

“Kau serius mau menikah denganku? Argh aku tidak percaya, apa kitabisa menikah sekarang juga?” tanyanya tidak sabar.

“ya! Aku masih kuliah, bersabarlah sampai aku lulus, dan kita bisa tunangan dulu. Itupun kalauu kau mau”

“MAU” jawab Yonghwa antusias dia reflek langsung memeluk Seohyun. Awalnya Seohyun hanya diam, lalu kemudian dia langsung tersenyum manis dan membalas pelukan Yonghwa.

Jungshin yang melihatnya, ikut tersenyum bahagia, dia senang akhirnya Seohyun menerima cinta Yonghwa. Jungshin percaya Yonghwa akan menjaga sahabatnya dengan baik.

Di tempat lain Jinki sedang bersama Rara, mereka duduk bersama di kursi tamu yang telah disediakan.

“Jagi, kau tidak mau menikah seperti mereka?” Tanya Jinki pada Hyera.

“mau. Wae?”

“menihkahlah denganku”. Hyera hanya tertawa mendengar Jinki berbicara serius seperti itu.

“kenapa kau tertawa?”

“kau lucu, aku tidak percaya kau ingin aku menikah denganmu. Aku piker kau ingin menikah dengan ayam bhuahahahahaha” kata Hyera tertawa lepas. Jinki langsung kesal melihat reaksi yeojachingunya itu, Hyera memang bukan tipe yeoja yang suka dengan suasana romantiss.

“aishh kau ini. Aku mencintai ayam, sangat mencintai ayam, aku mencintai ayam karena mereka bisa mengenyangkan perutku. Bukan berarti aku mencintainya dan ingin menikahinya, kau pikir aku sudah gila. Seperti apa kelak anakku, jika aku menikah dengan ayam.” Kata Jinki sedikit kesal dan sambil membayangkan dirinya sedang menikah dengan ayam.

Hyera tidak berhenti tertawa mendengar ucapannya Jinki.

“Hyera nanti pulang dari sini ikut aku ya beli formalin”

“buat apa kau beli formalin? Kau mau mengawetkan ayam goring yang kau beli kemarin” goda Hyera lagi.

“aniyo. Aku mau membeli formalin untuk mengawetkan cinta kita” katanya penuh senyum.

Hyera lagi tertawa mendengar rayuan Jinki. Jinki yang melihat jadi kesal karena tidak berhasil membuat Hyera tersipu-sipu (?).

“Aku tidak suka formalin. Formalin itu tidak sehat, dan bisa menyebabkan kematian. Aku tidak mau mengawetkan cinta kita dengan formalin, ntar cinta kita cepat mati dong hehehe”

Jinki mengacak-acak rambutnya karena semakin kesal dengan Jawaban Hyera.

“Choi Hyera, bisakah kau bersikap romantic, bisakah wajahmu memerah saat aku menggoda dan merayumu?

“Aku tidak bisa oppa. Kau tidak perlu bersikap romantic ataupun memberiku jutaan rayuan gombal, kau cukup memberikan hatimu seutuhnya padaku saja. Aku sungguh mencintaimu, aku suka sikapmu, aku suka semuanya yang ada pada dirimu. Aku suka Jinki yang Playboy tetapi sangat mencintaiku, aku suka Jinki yang begitu tergila-gila dengan ayam tetapi dia akan melupakan ayamnya ketika aku sedang sakit. Aku suka Jinki yang tidak begitu jago bermain basket diantara teman clubnya, dan aku sangat menyukai Jinki yang begitu ceroboh. Aku mencintaimu” Kata Hyera penuh senyum, dia lalu mencium bibir Jinki sekilas.

Jinki hanya mematung, tidak percaya Hyera akan berkata seperti itu. Biasanya Jinki yang sering membuat yeoja-yeoja terpaku seperti itu dengan kata-katanya, tetapi sekarang sebaliknya. Dia tidak menyangka bahwa Hyera juga berani menciumnya di tempat umum seperti ini.

FLASHBACK END

****************************************************************************

Pagi ini aku sedang duduk di depan TV sambil menyesap teh hangat buatanku.

“Pagi jagiya” sapa Jonghyun yang telah mengalungkan tangannya di leherku dari belakang. Aku mendongakkan wajahku, lalu aku menepok kursi disebelahku, menyuruhnya agar duduk disampingku, dan Jonghyun pun mengikutinya.

“Jonghyun-ah, dulu sehari sebelum kau masuk ke sekolah ku, aku melihatmu sedang bersepeda di taman. Apa kau tidak melihatku saat itu?”.

“Aku melihatmu”

“jinjayo? Kenapa kau tidak menyapaku?”

JONGHYUN POV

Flashback

“yeoboseyo”

Aku mendengar ada suara Yeoja sedang menelfon, reflek aku menoleh ke belakang. Aku tidak begitu jelas melihatnya, karena dia membelakangiku. Tetapi setelah aku amat-amati aku mengenalnya.

‘Gadis itu? Bukannya dia yang kemarin aku antar’ tanyaku pada diri sendiri.

Aku berniat untuk menyapanya setelah dia selesai menelfon.

‘ok aku harus punya keberanian, walau hanya sekedar basa-basi dengannya’ kataku menyemangati diriku. Tetapi tiba-tiba hp ku bergetar, ada sms masuk dari Krystal.

*oppa, hari ini kau akan menjemput orangtuamu di Bandara kan? Jangan lupa mampir ke rumah sebentar. Eomma mau menitipkan sesuatu padamu, untuk diberikan pada ahjumma*

“aish aku lupa sebentar lagi aku harus menjemput orang tuaku sekarang” kataku merutuki diriku sendiri, karena aku hampir saja lupa.

“Baiklah aku yang akan menjemputnya. Oppa, kau ini sok sibuk sekali”

Aku mendengar gadis itu sepertinya akan mengakhiri pembicaraannya, tetapi aku harus mengurungkan niatku untuk menyapanya, karena aku bisa telat menjemputorangtuaku, apa lagi aku harus mampir ke rumah Krystal dulu. Aku segera membuang botol minumanku sembarangan, dan aku langsung mengayuh sepedaku cepat, aku harus segera pulang.

Flashback end

YOONA POV

Setelah mendengar ceritanya, aku langsung mengambil sesuatu dari dalam tas yang ada di sampingku.

“ini dia botol itu” kataku menunjukkan botolnya padanya.

“mwo? Botol apa ini?” Tanya Jonghyun tidak mengerti.

“ini botol yang kau buang waktu itu di taman” kataku penuh senyum.

“Jinjayo? Kau gila? Untuk apa mengambil botol bekas?”

“Aku memang gila. Akuu tergila-gila padamu Jonghyun-ah”

“Kau ini ketularan Jinki hyung sepertinya. Kau sekarang menjadi sok romantic dan gombal” katanya sambil mengacak-acak rambutku.

“oh ya, saat di Bandara kita juga bertemu loh, kita bertabrakan, apa kau tidak sadar itu aku?”

“Aku awalnya tidak menyadari. Saat itu aku benar-benar terburu-buru karena aku sudah telat menjemput orangtuaku. Saat aku bertabrakan denganmu aku tidak menyadari itu kau, lalu saat aku mendongakkan wajahku aku baru sadar itu kau. Tetapi lagi-lagi waktu tidak memungkinkannya, aku tidak bisa ngobrol denganmu, makanya aku langsung pergi. Saat aku berhasil menemukan orangtuaku aku mencarimu lagi, tetapi sepertinya kau sudah pulang. Aku benar-benar kecewa, aku merasa aku sudah menyia-nyiakan kesempatan itu lagi.” Jelasnya panjang sekali.

Aku tersenyum manis padanya dan menggamit lengan kirinya, aku merebahkan kepalaku dibahunya.

“Aku pikir hanya akuu saja yang merasakan seperti itu. Aku pikir hanya aku saja yang memikirkanmu, ternyata kau juga memikirkanku”

Jonghyun mencim keningku lembut sekali.

Senang rasanya ternyata dia adalah suamiku sekarang, aku tidak pernah menyangkanya, banyak sekali yang aku harus lewati. 5 tahun kita berpisah sama sekali tidak mengubah perasaan kita, kita saling percaya satu sama lain.

-end-

Wuah akhirnya selesai juga, semoga readers suka dan gak kecewa ma endingnya. Aku bener-bener berterimakasih sama readers yang dah baca dan ngasi komennya. Komen kalian bikin aku semangat nulis. Ini adalah ff pertamaku, maaf jika sedikit geje dan gak bagus. Tunggu aku dengan ff yang lain ya hehehe.

9 Comments

  1. anyeong chinqu ^^
    aku reader baru disini !

    wah ffnya seru aku udah baca dari part 1s/d5 seru2 , humoris lagi jadi makin suka eh tapi kasian juga si Jungshin oppa ga dapet pasangan ekeke…. ~
    pokonya daebak deh buat author ! sama Hwaiting buat jungpa cari jodoh wkwkwk…… ^^

    • thank u chingu, udah mau mampir ke blogku, baca2 dan komen… haha ini ff pertamaku loh, bahasanya jadi agak kacau, syukur deh kalau chingu suka hehehe.. haha jungshin emang sengaja di single kan hahaha

  2. anyeong author ^^
    aku nemu blog ini gak sengaja dri abah google, pas nyari ff yoona ama jonghyun soalnya aku suka suka banget ma couple itu.. *curcol*
    ini ff pertama? jinjja? huwaaa~ baguus banget,, feelnya dapet..
    keren deh.. sering2 castnya jonghyun sama yoona ya? hehehe

    • Anyeyong reader, makasih udah mampir di blog ini🙂 . iya ini ff pertama buatanku.
      Rencananya seh gitu, mau bikin FF dengan cast mereka lagi, semoga aja cepat dapat inspirasi hehehe

      • ok! ditunggu ff yoonhyun nyaa.. semoga author dapet inspirasinya banyak, jdi bikin ff yoona ama jonghyun nya jga bnyak .. kekekeke~

  3. asih naega

    wuaah..daebak..
    aq baca dari prolog nya,n maaf baru komen di part akhir,cz bacanya ngebut.. hehehe.. di tunggu ff krya author selanjutnya..🙂

  4. Mian ya bru komen diakhir part ini. Ceritanya bgs bgt tp alurnya agak kecepatan…hmm dibuat sequelnya ya. Mau lihat married life jonghyun dgn yoona.
    Moment kebahagian mrka msh kurang banyak di ff ini. Dtunggu karya2 yg baru terutama castnya jonghyun dgn yoona. Keep writing ya n gumawo buat ff ini

  5. Howdy! I simply want to give an enormous thumbs up for the good info you have got here on this post.
    I will likely be coming again to your blog for extra soon.

Trackbacks

  1. WHO’ S THAT BOY ?( PROLOG – CHAPTER 5 END ) | vivitloveboice

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: