@VIVITDN | VIVITDNBOICE

My Fangirling World

WHO’ S THAT BOY ? (PROLOG)

Author            : Vivit (@vivit_dwinovita)

Rating             : G

Length            : Chapterred

Genre              : Romance, friendship, family

Cast                : 1. Lee Jonghyun CNBLUE

                          2. Im Yoon-ah (Yoona) SNSD

                          3. Jung Yonghwa CNBLUE

                          4. Lee Jungshin CNBLUE

Other Cast     : – Seo Juhyun (Seohyun) SNSD

                          – Im Seulong 2AM

Note                : Ini adalah ff pertama saya, mianhae kalau geje dan kacau balau, saya juga tidak ahli  dalam bidang tulis menulis. Saya tidak tau mau buat ff ini sampai chapter berapa hehehe, jika otaknya mampet ya bisa jadi chapternya dikit. Jangan lupa komen ya ^^


************************************************************************

IM YOONA

Seorang siswa SMA kelas 3 di Seoul High School, dia orang yang ramah, friendly, terkadang manja, pandai menari dan cantik. Banyak pria yang jatuh cinta padanya dan menginginkannya jadi kekasihnya. Tapi diantara sekian banyak pria yang mengantri untuk jadi kekasihnya, tidak ada yang membuatnya merasakan jatuh cinta.

LEE JONGHYUN

Seorang siswa SMA kelas 3, dia baru pindah dari SMA di Busan ke Seoul High School. Dia begitu cool, dan sedikit bicara, dia sangat pendiam dan tertutup. Dia sangat tampan dan memiliki chic smile, pandai bermain gitar serta memiliki suara yang indah. Dia juga jago dalam olahraga beladiri.

IM SEULONG

Seorang mahasiswa di Seoul University. Dia adalah oppa dari Yoona. Dia oppa yang baik, dewasa dan penuh perhatian. Dia sangat menyayangi adiknya.

JUNG YONGHWA

Mahasiswa di Seoul university, dia adalah adik tingkat dari Seulong, dan merupakan sahabat baik Seulong. Dia pintar memainkan berbagai alat music, especially gitar dan piano. Dia dewasa, tapi terkadang bias menjadi choding. Dia juga begitu dekat dengan Yoona. Yoona juga sering curhat dengan yonghwa, mereka berdua sangat akrab.

LEE JUNGSHIN

Seorang siswa SMA  kelas 2 di Seoul High School. Dia begitu tergila-gila dengan sunbaenya yaitu Yoona. Sudah berulang  kali dia mengatakan perasaannya pada yoona, walaupun dia tau bahwa yoona selalu menganggapnya sebagai dongsaeng. Dia tipe orang yang tidak mudah putus asa, selalu tersenyum, penyabar dan memiliki aegyeo yang membuat orang disekitarnya gemas.

SEOHYUN

Seorang siswi kelas 2 SMA di Seoul High School. Dia adik kelas Yoona serta teman sekelas Jungshin. Dia dekat dengan yoona karena sama-sama ikut ekskul menari. Dia orang yang sangat sabar, polos dan termasuk siswa yang pintar di sekolahnya.

YOONA POV

Bel tanda pulang sekolah berbunyi, aku keluar kelas dan seperti biasa Jungshin selalu menungguku untuk pulang bersamaku, walau hanya sampai pintu gerbang sekolah karena seperti biasa oppa ku sudah menungguku disana.

“Gomawo, Jungshin-ah sudah menemaniku aku pulang dulu”

“Chunmaneyo nuna, nuna apa kau nanti malam akan datang ke acara ulang tahun sekolah kita?”

“ne, aku datang kok, anyeyong” kataku sambil membungkukkan badanku

“anyeyong nuna”

Aku lalu masuk ke dalam mobil oppaku,

“Anak itu begitu menyukaimu rupanya, walau kau telah menolaknya, tetapi dia tidak ada lelahnya mendekatimu. Pria pantang menyerah”  kata Seulong oppa sambil mengemudikan mobilnya.

Aku hanya membalas ucapan oppaku dengan senyuman. Benar sekali Jungshin sangat menyukaiku, sudah berulang kali dia mengungkapkan perasaannya padaku, walaupun dia sudah tau bahwa aku akan menolaknya. Kami tetap berteman dan tidak canggung satu sama lain, dia selalu tersenyum ramah padaku dan selalu membuatku tertawa dengan tingkah lucunya. Aku menyukainya, tapi hanya sebatas dongsaeng, aku tidak pernah merasa risih karena dia menyukaiku, karena dia begitu sopan dan tidak pernah mencampuri urusanku.

Setelah sampai dirumah, aku langsung merebahkan tubuhku di atas tempat tidur, aku sangat lelah dan aku memutuskan untuk tidur sebentar, karena jam 7malam aku harus kembali ke sekolah untuk menghadiri acara ulang tahun sekolahku.

Malam ini aku datang ke pesta sekolah naik taksi, karena oppa ku sedang sibuk jadi dia tidak bisa mengantarku. Aku memasuki gerbang sekolah dengan langkah tidak bersemangat. Aku tidak begitu menyukai pesta, aku lebih suka berlatih menari atau bersantai di rumah. Tetapi karena ini adalah acara sekolah jadi aku wajib datang. Acaranya sebenarnya cukup seru, siswa-siswa menampilkan kemampuan menyanyi mereka dan menari. Aku seharusnya ikut  menari bersama Seohyun dan teman-temanku  yang lain di acara ini, tetapi karena aku sudah kelas 3 jadi aku tidak terlalu sering latihan dengan mereka.

“Anyeyong noona” sapa jungshin yang sedikit mengagetkanku

“Anyeyong junshin-ah, aish kau ini mengagetkanku saja”

“hehe, mianhae noona. Apakah noona datang sendirian kesini”

Aku hanya membalas senyuman jungshin seolah mengatakan ‘seperti biasanya’, dan jungshin hanya mengangguk paham, mengerti maksud dari senyumanku.

“noona, kau aku tinggal dulu sebentara, aku harus membantu temanku yang akan tampil sebentar lagi”

“tidak apa-apa Jungshin-ah, aku juga sebentar lagi akan pulang”

“loh kenapa mau pulang noona? Acaranya kan belum selesai?”

“oppaku menyuruhku untuk tidak pulang terlalu malam, jadi aku akan pulang sebentar lagi” kataku alasan, sebenarnya aku mau pulang karena aku terlalu bosan dengan acara ini.

“baiklah noona, hati-hati di jalan”

************************************************************************

Aku keluar dari pintu gerbang sekolah dengan langkah bahagia, akhirnya aku terbebas dari suara kebisingan pesta. Aku berjalan terus berharap ada taksi yang lewat, tetapi taksinya tidak kunjung datang. Angin malam sudah mulai berhembus membuat tubuhku kedinginan. Aku mengambil handphone di tas untuk menghubungi Seulong oppa, tapi dia tidak  mengangkat telepon dariku. Appa dan ummaku sekarang sedang ke Jepang untuk urusan bisnis, jadi aku tidak bisa memintanya untuk menjemputku.

“Aishhh babo sekali diriku  aku lupa membawa jaket” kataku merutuki diri sendiri, dan memukul pelan kepalaku.

Aku terus berjalan sambil melipat kedua tanganku kedepan, karena menahan dingin. Saat aku berjalan, tiba-tiba high heels yang aku pakai patah.

“Ada apa dengan hari ini, kenapa aku sial sekali, aku tidak menemukan taksi, seulong oppa tidak mengangkat teleponku, dan sekarang sepatuku rusak ditengah jalan” kataku bicara sendiri   seperi orang gila.

“Awas saja kau seulong oppa, kalau aku sampai rumah kau akan kuhabisi, apakah kau tidak melihat adikmu sekarang kedinginan dan seperti orang bodoh, berjalan di malam hari tanpa sepatu” kataku masih mengoceh.

Saat aku berjalan, tiba-tiba di depanku ada motor melaju dengan cepat, aku  menjerit dan  menutup mataku karena aku merasakan motor itu akan menabrakku, tapi  tiba-tiba aku merasa ada sebuah tangan yang menarikku dan membuat aku  jatuh di atas tubuhnya. Aku mulai membuka mataku sedikit, dan dengan segera aku berdiri saat aku menyadari bahwa yang menolongku  barusan adalah seorang namja yang kira-kira usianya sama denganku.

“go, go-mawo sudah menyelamatkanku” kataku sedikit gugup

“chunmaneyo, apakah kau tidak apa-apa?” katanya santai, sambil membersihkan pakaiannya dari debu.

“oh aku tidak apa-apa?”

“Ayo kau kuantar pulang” kata pria ini sambil menarik tanganku tanpa memandangku.

“ya! Lepaskan, lepaskan tanganku” kataku dengan suara keras dan berusaha melepaskan genggamannya.

Dia memandangku dengan tajam, membuatku menunduk karena aku takut

“ya! Lihat sepatumu, apa kau akan pulang malam-malam begini tanpa alas kaki?, dan lihat dirimu, dingin-dingin seperti ini tidak memakai jaket dan hanya menggunakan gaun seperti itu” katanya memarahiku balik.

Namja ini kembali menarik tanganku, dan aku hanya mengikutinya di belakang dengan menunduk tanpa menolak seperti sebelumnya.

“Masuklah! Katakan di mana alamat rumahmu, biar aku antar”. Namja ini membukakan pintu mobilnya dan menyuruhku masuk.

Sepanjang perjalanan kami hanya diam, tidak ada pembicaraan. Sesekali aku mencuri pandang (?) memandangi wajah namja yang sudah menyelamatkanku ini, dia begitu tampan. DEG,  kurasakan jantungku berdetak saat aku memandangi wajahnya yang dingin tetapi mempesona. Aku belum pernah merasakan hal ini sebelumnya.

“kita sudah sampai dirumahmu” katanya membuyarkan lamunanku. Pandangannya tetap ke depan, lalu aku turun dari mobilnya.

“gomawo sudah menyelamatkanku dan mau mengantarku pulang. Mianhae, aku menyusahkanmu.” Kataku sebelum menutup pintu mobilnya.

“chunmaneyo, anyeyong” katanya dan dia tersenyum kepadaku. Ya tuhan senyumannya membuat jantungku berdetak sekali lagi. Aku sampai lupa membalas salamnya, karena terpesona dengan senyumnya, lebay.com. Dia melajukan mobilnya dan saat itu aku tersadar, aku belum tau siapa namanya,aku segera membalikkan tubuhku.

“ya! Siapa namamu? namaku Im Yoona”  kataku berteriak, tapi percuma saja dia tidak akan mendengar, mobilnya sudah melaju jauh. Aku memasuki gerbang rumahku dengan langkah lemas, aku membuka pintu rumahku, WHO’S THAT BOY? Kataku bertanya pada diri sendiri lalu menutup pintu rumahku.

Nb: gimana ceritanya?aneh ya? Ceritanya standart ya? Kepanjangan kah untuk sebuah prolog? T_T. Ah saya bingung, ini ff pertama saya, saya tidak pernah membuat ff sebelumnya, jadi harap maklum kalau jelek hehe. Saya memang tidak bakat dalam bidang tulis menulis, saya rasa ff ini hancur dan gagal deh.  Tapi saya berharap reders tetep komen y??? please… Biar saya semangat untuk melanjutkan ff ini. Mianhae bila readers ada yang g suka sama castnya dan pairingnya hehe.

3 Comments

  1. yeay, akhirnya ketemu sama ff cast jonghyun sama yoona.. suka banget sama couple ini..
    lanjut baca ke chapter 1..🙂

Trackbacks

  1. WHO’ S THAT BOY ? (CHAPTER 3) | vivitloveboice
  2. WHO’ S THAT BOY ? (CHAPTER 5 – END) | vivitloveboice

Leave a Reply

